Pesan Syabab Hizbut Tahrir Kepada Delegasi yang Tiba di Gaza: “Kemenangan Kami dengan Memobilisasi Tentara Bukan Delegasi Yang Membawa Belasungkawa”

Syabab.Com – Sebuah pertemuan politisi dari Mesir dan Palestina terjadi pada Senin, 19/11/2012 di Rumah Sakit Asy-Syifa di Gaza. Para politisi ini dan yang lainnya datang dalam solidaritas dengan Muslim Jalur Gaza yang telah dibunuh siang dan malam termasuk pembantaian dua keluarga seluruhnya, ad-Dilo dan Azzam.

Para delegasi ini termasuk di dalamnya pembicara dari Revolusi Mesir, Kepala Kehakiman Mesir dari Partai Keadilan dan Pembangunan Sa’ad Al-Katatni dan Nabeel Sha’th perwakilan dari Otoritas Palestina.

Para aktivis Hizbut Tahrir berkumpul di luar rumah sakit membawa poster “Gaza Meminta Pasukan Bukan Belasungkawa!” dan “Kemenangan bagi Palestina di dalam mobilisasi para tentara”.

Selama konferensi pers aktivis Hizbut Tahrir berbicara dengan delegasi menuntut mereka memobilisasi pasukan mereka sehingga mereka bisa menjadi orang yang terhormat seperti Al-Izz Ibn ‘Abdus-Salam dan Sultan Qutuz. Seorang jurnalis menghargai aktivis Hizb tersebut karena posisinya dan gaya pemberian pesannya yang jelas.

Sebelumnya Hizbut Tahrir telah merilis sebuah leaflet berjudul “Menolong Gaza Bukan dengan Mediasi yang Menyerukan untuk Tenang dan Delegasi Bela Sungkawa atas Syuhada’ Menolong Gaza Tidak Lain dengan Pasukan Besar yang Menyerang Entitas Yahudi Pagi dan Petang” [baca: Menolong Gaza Tidak Lain dengan Pasukan Besar yang Menyerang Entitas Yahudi]. Di dalam leaflet tersebut diantaranya menyatakan:

“Sesungguhnya darah warga Gaza tidak bisa dibela dengan cara ini dan itu. Melainkan hanya bisa dibela dengan pasukan yang bergerak dari Sinai, Sungai Jordan, selatan Lithoni, dan Golan; baik semuanya atau sebagiannya, menghadapi entitas Yahudi…; pasukan yang di tengah armadanya mengusung sumpah Abu Bakar ra agar musuh melupakan bisikan-bisikan setan…”

“Begitulah wahai kaum Muslimin, darah warga Palestina dahulu dibela dengan tangan-tangan tentara Shalahuddin, melalui tangan-tangan azh-Zhahir Baibars. Begitulah darah warga Palestina wajib dibela dengan tentara kaum Muslimin yang semangatnya membara untuk memerangi entitas Yahudi… Hanya dengana cara itulah darah warga Gaza yang suci bisa dibela. Tidak bisa dibela dengan sesuatu yang lain. Tidak seorang pun yang berakal sehat mengatakan cara lain, kecuali dia termasuk orang yang buta mata dan pikiran, buta dunia dan buta akhirat.”

Kemudian, Hizbut Tahrir mengutip firman Allah Swt dalam Al-Quran:

وَمَنْ كَانَ فِي هَذِهِ أَعْمَى فَهُوَ فِي الْآخِرَةِ أَعْمَى وَأَضَلُّ سَبِيلاً

Dan barangsiapa yang buta (hatinya) di dunia ini, niscaya di akhirat (nanti) ia akan lebih buta (pula) dan lebih tersesat dari jalan (yang benar). (TQS al-Isra’ [17]: 72). [m/f/kcom/syabab.com]

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: