Brigade Militer Mujahidin Terbesar di Allepo Menolak Koalisi Nasional Suriah, Tegaskan Tekadnya untuk Negara Islam

Syabab.Com – Beberapa perwakilan dari kelompok milter di Allepo dan daerah di sekitarnya mengumumkan penolakan mereka terhadap Koalisi Nasional Suriah serta telah sepakat untuk mendirikan Negara Islam (Khilafah). Mereka adalah kelompok militer terbesar di Allepo (Halab), kota kedua terbesar di Suriah.

Dalam sebuah video yang dirilis hari Senin, 19/11/2012, juru bicara para mujahidin mengatakan, “Kami, pasukan tempur kota dan propinsi Aleppo, dengan suara bulat menolak proyek konspirasi yang disebut sebagai Koalisi Nasional dan mengumumkan kesepakatan kami untuk mendirikan sebuah Negara Islam”.

“Kami menolak setiap koalisi eksternal atau dewan-dewan apapun yang dipaksakan kepada kami di negeri kami dari pihak manapun juga,” kata jurubicara tersebut.

Dalam video tersebut pembicara duduk di tengah meja rapat yang panjang bersama setidaknya 30 orang lain dan bendera Islam hitam di dinding belakangnya.

Terdapat 14 kelompok bersenjata sebagai penandatangan pernyataan itu, termasuk Ahrar al-Sham dan Liwa al-Tauhid. Setelah pernyataan itu, seorang mujahidin  mengangkat salinan Alquran, dengan mengatakan ke depan kamera bahwa Qur’an harus menjadi “Konstitusi Anda”. “Allahu Akbar,” takbir kelompok secara itu serempak.

Beberapa media Barat seperti BBC pun telah ikut memberitakan tentang hal tersebut dengan judul “Pejuang Islamis Suriah di Allepo Menolak Oposisi Baru”.

Jurubicara Departemen Luar Negeri Amerika Serikat Victory Nuland mengatakan hal itu “tidak mengherankan bagi kami bahwa mereka yang ingin sebuah negara ekstrimis, atau negara yang sangat Islamis di Suriah, telah mengambil isu” dengan oposisi pendukung pluralisme dan toleransi.

Sangat jelas, ketakutan Amerika Serikat melihat kenyataan tentang apa yang diinginkan oleh para tentara dan pejuang di Suriah tersebut, yakni Negara Islam (Khilafah). Maka, dengan demikian hari ini AS, RUsia, dan antek-anteknya seperti Arab Saudi, Qatar, Iran, Mesir, Turki, Hizbullah telah gagal menghentikan revolusi Syam.

Maka, sebuah kabar gembira bahwa janin Khilafah Islamiyyah akan segera lahir yang akan memporakporandakan keserakahan Barat dan antek-anteknya, serta mengembalikan kewibawaan umat menuju kehidupan yang diberkahi oleh Allah Swt. Takbir! Allahu Akbar! [m/bbc/bhtipress/syabab.com]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: