Kerangka Manusia dari Kaum Ad? Bener gak?

Subhanallah rame banget yang bicarain tentang kerangka manusia dimana-mana, apalagi setelah dipublikasikan oleh salah satu media nasional, tapi benar gak ya? coba kita lihat…

Sekarang bandingkan dengan gambar kedua…

Hal ini menjadi kontroversi dikalangan pembuat pernyataan, ada yang membenarkan seperti situs:

http://ghurabaunited.wordpress.com/2008/08/05/kerangka-umat-nabi-hud-as/

http://koswara.wordpress.com/2006/12/02/kerangka-umat-nabi-hud-as/

http://kafilah.wordpress.com/2007/12/17/fosil-kerangka-manusia-raksasa-di-saudi/

Atau yang gak setuju, pastinya dia punya hujah juga dong, lihat aja kesitusnya…

http://rosyidi.com/foto-tengkorak-raksasa-palsu/

Tapi yang pasti Al-Qur’an itu benar, adapun fakta realitasnya hanya Allah SWT yang Maha Mengetahui. ok!…Wallahu’alam

10 Tanggapan

  1. bukti benarnya apa?

  2. manusia pada zaman nabi adam kali, dulu kan besar besar orangnya, ya bisa aja sih,
    kayak komputer pertama kali kan juga besar. sekarang sekecil buku.
    seperti juga Handphone dulukan juga besar besar

  3. Aduh, rasanya sih ingin percaya bahwa gambar diatas benar2 kerangka manusia raksasa, tapi setelah membandingkan dengan gambar dibawahnya, haqqul yakin bahwa gambar diatas adalah palsu. Tapi gambar bawahpun kelihatannya juga palsu atau mungkin rekayasa grafis saja yang pengerjaannya tidak sempurna . Buktinya coba di amati pantulan cahaya dari tonggak tonggak yang ada dan bayangan manusianya tidak se arah alias berserakan. Atau mungkin yang diatas Asli?#!%

  4. apakah itu merupakan mata rantai yang hilang daintara sejarah manusia??

  5. Sekiranya ia benar, lagi suatu bukti benarnya al quran. Sekiranya ia palsu maka tidak menjejaskan al quran.

  6. tidak mungkin itu..

  7. waduh2 kepala ku pusing….

  8. di bawah palsu. bayang2 yang x sama arah

  9. dibawah palsu,bayang2 kayu beda….

  10. bayang2 belum tentu bisa jadi patokan, coba lihat bayang2 difoto2 lain, terkadang memang tidak searah sama, itu karena posisi matahari hampir mendekati diatas kepala, maka refleksi bayangan menjadi berbeda2 didalam 1 foto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: