إِِْسِمىْ

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Yusuf Supriadi bersama M.Haekal Akmal Radiyabillah

Yusuf Supriadi bersama M.Haekal Akmal Radiyabillah

Perkenalkan nama ana Yusuf Supriadi, but klo di Tasik berubah jadi Aziz. Soalnya jadul ana pake lakobnya gitu. So, sohib-sohib ana yang ada dimanapun, selamat berjumpa kembali dengan aq, khususon aloemni92 SDN 2 Ciawi Bogor, aloemni97 SMPN 1 Ciawi Bogor, aloemni99 SMKN 1 Bogor d/h SMEAN Bogor, teman-teman doloe di Gontor yang masuknya tahun 99 (yang lulus atawa gak lulus) soalnya ana juga hanya 1/2 tahun doang, aloemni0405 IAIC Tasik. Kitu oge teu hilap ka alumni ti PP Riadlu as-Sholihin Cihaur Cipakat Singaparna Tasikmalaya, sareng alumni PP Darul Hikmah Bantarsuling Spa-Tsm. Wilujeng Sumping barudak.

2 Tanggapan

  1. suf, nte massih kenal ma ane ga ? rahmat basuki, MB 98 – SMKN 1 BOGOR….. klo nte punya akun facebook, add ane di Rahmat Anam Basuki.

  2. Pasti, InsyaAllah… Mugia dina kawilujeungan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: